loading...

SUARABMI.COM - Tidak salah memang siapapun di dunia ini menjalin hubungan cinta dengan siapa saja namun jika hal itu dilakukan oleh mereka dengan cara yang salah, sudah semestinya kita prihatin dan ikut mengingatkan.

Sebagaimana hadist, "Jika kamu melihat kemungkaran, maka rubahlah ..." Dalam merubah ini, Nabi menjelaskan ada 3 tahapan.

Tahapan pertama dengan kekuatan atau kekuasaan, dan hal itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang diatasnya seperti majikan atau bahkan pemerintah.

Tahapan kedua dengan lisan atau tulisan, dengan lisan hanya bisa dilakukan oleh orang yang berada di dekatnya dan dengan tulisan untuk era modern ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang bsia terhubung dengannya.
[ads-post]
Tahapan ke tiga adalah dengan hati, dan itu adalah selemah -lemahnya iman. Memang banyak orang menyalahkan kita ketika kita ikut menasihati mereka, dan menyudutkan kita dengan dalih bukan urusan kita atau tidak mengganggu kita.

Padahal mereka cuek itu tidak tahu jika ada bencana atau adzab, kita yang disekeliling mereka juga kena imbasnya.

So, melihat foto foto BMI dengan para warga Bangladesh ini membuat hati kita miris, bagaimana tidak, mereka di rumah ada suami dan bahkan anak namun mereka dengan enjoy melakkan hubungan terlarang itu.

Semoga dengan adanya tulisan - tulisan yang selalu menyindir mereka, kedepan mereka akan berubah menuju yang lebih baik.

Beginikah Ketika Mereka Libur? Nggak Salah Sih Tapi Kasihan Aja Sama ...

Powered by Blogger.
close