loading...

SUARABMI.COMBekerja sebagai tenaga kerja wanita Indonesia di luar negeri tidaklah seindah sebagaimana digambarkan foto profil.

Banyak diantara sahabat BMI yang mengalami kerja rodi, kerja ekstra dan kerja berbahaya dimana majikan tak pernah mengerti betapa capeknya kita.

Seperti yang dialami oleh salah satu TKW Taiwan ini, tak hanya membersihkan WC, memasak makanan, menjaga akong yang sudah renta, ia juga harus mengurus dan merawat rumah tiap hari dan bahkan harus membersihkan dan mengepel tembok rumah majikannya bagian luar.
[ads-post]
Hal ini sebagaimana diungkapkan Luckytha dalam hitori media sosialnya. "Jangan pada ngeluh yang kerjanya ngosek wc 2 sampai 3 kali sehari, jangan lupa bersyukur. Lihatlah mbaknya ini, tidak hanya ngosek wc dan akongnya, dinding tembok rumah majikannyajuga harus di kosek" Tulisnya dalam bahasa jawa sebagaimana diterima oleh redaksi suarabmi.

Saat Luckytha menyusuri jalan dekat rumahnya, ia menemukan hal ini dan spontanitas ia mengambil gambar karena merasa geram dengan majikannya yang menyuruh TKW bekerja seperti ini. Kejadian ini terjadi disekitaran New Taipei City kemarin (1/12).

BERAT...! TKW Taiwan Ini Tak Hanya Ngosek WC dan Jaga Akong, Namun Harus Ngosek Seluruh Tembok Rumah Majikannya Seperti Ini

Powered by Blogger.
close