loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Taiwan yang berasal dar Banyuwangi Jawa Timur menjadi buronan lantaran ujaran kebencian dan fitnah yang ia layangkan pada hari minggu lalu (27/12).

Dalam siaran langsungnya di akun facebooknya ia mengatakan kalau acara yang diadakan relawan salah satu pasangan calon presiden di Taiwan tak ada yang hadir.

Bahkan ia mendatangi panggung tersebut dan meliput tanpa ada seorangpun disana dan ia bilang 'sepi nggak ada yang datang' dibumbui dengan kalimat - kalimat pedas lainnya.

Tak terima dengan apa yang dilakukan wanita ini, iapun dicari dan dilaporkan kepada pihak berwajib dengan tuduhan ujaran kebencian.
[ads-post]
Menurut panitia, ia meliput saat acara belum dimulai sehingga belum ada seorangpun yang datang baik panitia maupun hadiriin.

Acara tersebut dihadiri oleh gubernur jawa timur, Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah elit lainnya yang mengisi acara disiang hari.

"Kepolisian Taiwan sudah mengantongi bukti dan saat ini sedang dalam pencarian" Tulis Endang Winarti.

Pesan penting kepada siapapun, beda pilihan itu biasa tapi jangan saling menghina. Ingat pilihan itu rahasia loh, bukan digembar gemborkan.

Semoga demokrasi dan pemilihan presiden tidak merusak persatuan kita sebagai bangsa Indonesia. Tidak ada gunanya kita berselisih.

TKW Taiwan Ini Dicari Keberadaannya Karena Buat Fitnah di Taiwan

Powered by Blogger.
close