loading...

SUARABMI.COM - Seorang penyanyi Hong Kong menelepon polisi ketika dia menemukan pekerja rumah tangganya telah mencuri barang-barang berharga dari rumahnya. 

Eric Suen Yiu-wai memposting pengalamannya di Facebook, mengatakan ia akhirnya memiliki keberanian untuk melaporkan pencurian kepada polisi ketika ia menemukan pekerja rumah tangga nya asal Filipina, yang telah bersamanya selama tiga bulan, mencuri barang berharga senilai sekitar HK $ 100.000 (200jutaan ).

Suen mengatakan barang-barang hilang di rumahnya baru-baru ini, termasuk jam tangan edisi terbatas, baju olah raga NBA edisi terbatas dan peralatan rumah tangga, yang mendorongnya untuk melihat secara serius kasus tersebut sebelum kecurigaannya mengarah ke pembantu.
[ads-post]
Dia mengatakan pekerja itu pelupa dan kurangnya kebersihan. “Dia pernah lupa menutup pintu dan meninggalkan rumah. Dia juga lupa mematikan air yang menyebabkan banjir di kamar mandi,” katanya.

Suen mengatakan bahwa dia dan istrinya tidak bisa mentolerir kelakuannya karena sebenarnya mereka memperlakukan pekerja itu seperti adik perempuan, tetapi mereka tidak bisa mentolerir pencuriannya. Dia mengatakan dia merasa sedih dan ingin membiarkan pekerja itu pergi pada awalnya ketika dia menemukan dugaan pencurian, yang tak diakui olehnya dan menangis di depannya.

Namun, ketika petugas polisi tiba dan diselidiki, sejumlah barang yang hilang ditemukan di ruang pekerja. Dia juga mengaku telah mencuri beberapa uang kertas Taiwan dari dompet Suen. Suen mengatakan dia tidak menyesal memanggil polisi.

Curi Alat Nyanyi Seharga HK$ 100.000, TKW Hongkong Ini Dilaporkan Polisi Oleh Majikannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close