-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COMSebuah kabar duka datang dari negeri formosa dimana salah seorang pahlawan devisa dikabarkan meninggal dunia saat ia berada di dalam kamar mandi.

Yeni Astuti (40), TKW asal Wonosobo Srono Banyuwangi ini dikabarkan meninggal akibat sengatan listrik saat memakai shower di kamar mandi, namun dari laporan resmi dokter belum dikeluarkan.

Hal ini juga ditegaskan oleh adiknya, Dwi Yulli yang mengatakan hal demikian, "Itu saudaraku, dia mau mandi kesetrum, kami sekeluarga minta doa agar cepat urusannya" Tulisnya sebagaimana diterima oleh suara bmi.
[ads-post]
Meski demikian, hingga saat ini belum mengetahui penyebab pasti kematian TKI tersebut. "Sudah tau kabar itu. Tapi masih belum tau mas, belum dapat kabar penyebab kematiannya," terang Kepala Bidang Penempatan Kerja Disnaker Banyuwangi Nunuk Sri Rahayu, Kamis (13/12/2018).

Sesuai dokumen, Yeni Astuti merupakan anak pasangan Sapari dan Suwartik. Almarhum, juga memiliki suami bernama Waras (37) dan anak lelaki berusia (15) tahun.

Menurut informasi Yeni Astuti berangkat menuju Taiwan pada 2012 Silam. Di Negeri Formosa, wanita 40 tahun tersebut bekerja sebagai pekerja rumah tangga.

Diduga Kesetrum Dikamar Mandi, TKW Taiwan Asal Banyuwangi Meninggal Dunia

Diberdayakan oleh Blogger.
close