-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Pada hari Sabtu tgl 22 Desember 2018 telah terjadi orang meninggal dunia karena gantung diri di tangga rumah setinggi kurang lebih 3 meter dengan TKP didalam rumah milik RIBUT (ibu korban) termasuk dkh. Mantup Rt.04 Rw.01 ds. Ngasinan Kec. Jetis.

Awal kejadian sekira pukul 07.30, DANIEL AKBAR MAULANA PUTRA (14) bermaksud untuk menemui kakaknya yang bernama NASIR (29) yang berada di dalam rumah sebelah timur untuk diajak sarapan pagi, namun alangkah terkejutnya mendapati jika kakaknya sudah meninggal dunia gantung diri di tangga rumah dengan menggunakan tali plastik.

Atas kejadian tersebut DANIEL memanggil Kakaknya yang ke dua ANGGER NURCAHYO (24) dan melapor ke perangkat desa selanjutnya diteruskan ke Polsek Jetis.
[ads-post]
Setelah menerima laporan SPKT Polsek Jetis Aiptu Heri Widodo bersama anggota menuju ke TKP dan menghubungi SPKT Polres Ponorogo, Koramil Jetis dan petugas kesehatan dari Puskesmas Jetis.
Setelah sampai di TKP petugas bersama masy menurunkan korban dari tangga rumah dan dilakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan pada diri korban dan korban meninggal dunia karena gantung diri. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Menurut keterangan adiknya, bahwa korban sudah 3 hari ini kelihatan bingung dan tidak semangat bekerja diduga memikirkan pacarnya yang saat ini bekerja di Taiwan sudah 2 bulan tidak bisa dihubungi, bahkan diduga putus cinta hingga nekat melakukan bunuh diri. 

songgolangit

Diputus Pacarnya Dari Taiwan, Pria Jetis Ponorogo Ini Nekad Gantung Diri

Diberdayakan oleh Blogger.
close