loading...

Dirayu Di Facebook, TKW Hongkong Ini Sudah Klepek - Klepek dan Akhirnya Kehilangan Jutaan Rupiah Karena Diperdaya
SUARABMI.COM - Sebutlah namanya Kini, salah satu TKW yang bekerja di Hongkong ini mengaku telah menjadi korban pemerasan dunia maya belum lama ini.

Kini yang mengaku kenal dengan seorang pria di facebook ini mengatakan kalau dirinya tertipu jutaan rupiah dari si pria tersebut.

"Bagi yang kenal orang ini, waspada… dia akan mengajak kenalan secara instan selalu menelepon terus maunya voice call dan setelah kenal dia sangat menyenangkan humoris yang luar biasa dan setelah itu dia akan mengeluh dengan banyak alasan untuk merayu hingga kita tidak sadar" Ujarnya

Merasa sudah dekat dan ada tanda - tanda asmara, mulailah si pria melancarkan jurusnya untuk menguras wanita tersebut.
[ads-post]
Namun setelah semua permintaannya dipenuhi, TKW itu menyatakan Akbar tiba-tiba menghapus akun facebooknya serta mengeblok semua nomor kontak Kini.

Menurut Kini, pria tersebut dari Majalengka dan mengaku bernama Akbar alias Heri. Akbar mengontaknya lewat facebook lalu mengajak kenalan sekitar September 2018.


Waspadalah wahai BMI, karena kebanyakan korban adalah wanita yang sudah berumur dan berparas pas-pasan. Jangan mudah tergiur jika ada wajah ganteng dan muda mendekatimu, karena itu sudah dapat dipastikan sebagai modus.

sumber

Dirayu Di Facebook, TKW Hongkong Ini Sudah Klepek - Klepek dan Akhirnya Kehilangan Jutaan Rupiah Karena Diperdaya

Powered by Blogger.
close