loading...

SUARABMI.COM - Seorang dokter di Hongkong telah mengangkat masalah makanan yang dijajakan para BMI di pinggir jalan di Causeway Bay dimana menu - menu makanan itu mereka persiapkan dan buat sendiri.

Ada sekitar enam pekerja menggunakan area terbuka di persimpangan Great George Street di bawah jalan layang Gloucester Road untuk memproses makanan etnis yang dimasak dan menjualnya kepada orang-orang di Victoria Park, yang hanya berjarak 10 meter.

Para pekerja rumah tangga itu meletakkan makanan, termasuk penutup makanan di tanah sembari mereka menyiapkan makanan yang akan di jual sementara pada saat yang bersamaan kendaraan berlalu lalang tak jauh dari tempat itu.
[ads-post]
Setelah diproses dan dibungkus, para pekerja akan membawa makanan ke taman dan menjualnya kepada pekerja rumah tangga lainnya, dalam istilah keren, mengiderkannya

Mereka melakukan ini dengan tenang, tidak berteriak jualan dengan keras tetapi hanya berjalan mengelilingi kelompok-kelompok yang duduk di tanah.

Karena makanan mereka murah, sekitar HK $ 5 hingga HK $ 20 masing-masing, mereka populer di kalangan pelanggan mereka, dengan penjualan sekitar 20 kantong makanan per putaran.

Sebenarnya ada papan peringatan pelarangan berjualan di taman tersebut namun hal itu diabaikan walaupun para pelanggar ini bisa dituntut secara hukum.

Dokter keluarga Betty Kwan menyarankan para pekerja untuk menyadari masalah keamanan dan kebersihan pangan karena makanan tersebut mudah terkontaminasi virus dan bakteri berbahaya karena dijajakan ditempat terbuka seperti itu.

Dokter Hongkong Menguak Rahasia Tentang Barang Dagangan BMI yang Dijajakan Ditaman dan Pinggir Jalan Kawasan Victoria Park

Powered by Blogger.
close