-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kabar duka lagi-lagi datang dari grup band Seventeen. Tsunami telah merenggut nyawa personelnya termasuk istri sang vokalis Dylan Sahara.

Dylan Sahara ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia. Penantian Ifan akan keberadaan istrinya yang ikut terbawa tsunami, terjawab.

Tim Manajemen dari Seventeen, Achonk juga membenarkan jika Dylan telah ditemukan saat ini tengah di identifikasi di RSUD Berkah Pandeglang.

"Ditemukannya posisinya nggak tahu dimana tapi ditemukannya di RS," ujar Achonk saat dihubungi awak media, Senin (24/12/2018).

Setelah selesai identifikasi di RS Serang malam tadi rencananya jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka di Keluarahan Paju Ponorogo Jawa Timur.

"Dari RS Pandeglang dibawa ke RS Serang mas, setelah itu baru kita bawa langsung ke Ponorogo," katanya saat dihubungi media termasuk Tribunnews.com.

Setelah menemukan sang istri, saat ini kondisi Ifan masih sangat terpukul setelah apa yang menimpanya beberapa hari ini.
[ads-post]
Jenazah Dylan Sahara akan disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Paju, Ponorogo.

Dalam video unggahan Anggota Komisi III DPR RI, Abdul Kadir Karding dari akun @abdulkadirkarding pada Selasa (25/12/2018) dini hari, tampak peti jenazah Dylan Sahara sudah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Ifan Seventeen juga turut mengangkat peti jenazah sang istri sambil melafalkan kalimat tauhid bersama orang-orang.

Sekitar pukul 03.00 WIB, Ifan Seventeen ditemani Tommy Kurniawan serta rombongan yang lain mengadakan tahlilan di gudang kargo bandara untuk mendoakan keluarga Seventeen yang telah tiada.


Sementara situasi di rumah Dyllan, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Paju, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, tenda sudah mulai dipasang. Termasuk para pelayat juga mulai berdatangan ke rumah Dyllan sejak Senin (24/12/2018) malam.

Rencananya, Dyllan dikuburkan di kompleks pemakaman Kelurahan Taman Arum, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Malam tadi, jenazah dibawa ke Ponorogo melalui Bandara Halim perdana Kusuma menuju Bandara Adi Soemarmo, lalu menuju kota Reog via perjalanan darat.

Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen Akan Dimakamkan di Kota Kelahirannya Ponorogo

Diberdayakan oleh Blogger.