loading...

SUARABMI.COM - Masih heboh dengan hujan uang di Hongkong dimana sebelumnya seorang BMI tertangkap video sedang memunguti uang di balkon apartemennya, kini si pembuat keonaran itu ditangkap dirumahnya.

Dalam sebuah berita koran Hongkong, juga tertangkap kamera seorang BMI yang berada tidak jauh dari pria itu, sedang tersenyum melihat lembaran uang kertas yang disebarnya.

BMI yang mengenakan jilbab itu terlihat senyum sumingrah diantara ratusan orang yang takjup dengan pria yang mempunyai nama Wong Ching-kit.

Ia juga terekam dalam sebuah video sedang kegirangan melompat - lompat tepat disamping pria ganteng tersebut.
[ads-post]
Polisi HK, Minggu, 16/12/2018, menangkap Wong Ching-kit, laki-laki yang menjadi otaknya ‘hujan uang’ di Sham Shui Po atas dakwaan menyebabkan kerusuhan publik. Wong ditangkap di rumahnya di Sai Kung dan mobil lamborghini yang digunakan dalam video ‘hujan uang’ itu juga disita.

Wong yang dikenal dengan nama “Young Coin Master” ini memasang video live di akun facebooknya yang menunjukkan dirinya berdiri di depan sebuah mobil lamborghini bertuliskan ‘FCC P0RN’ di Fuk Wah Street, pada 2 siang di Sham Shui Po. 

Wong mempromosikan dibukanya kompetisi trading bitcoin dan tak berapa setelahnya ada hujan lembaran HK$ 100. Tak ayal orang-orang di sekitarnya pun saling berebut. Polisi datang tak berapa lama untuk menertibkan kondisi.

Media-media Hong Kong melaporkan, Wong yang mempromosikan skema trading dengan menggunakan bitcoins ini diduga sebagai penipu karena trading mata uang asing yang dipromosikannya tersebut menggunakan skema ponzi. Investasi dengan skema ponzi sendiri telah dikategorikan sebagai penipuan kriminal di Hong Kong.

Tahukah kamu, kalau ini hanyalah sebuah promosi? Wong sudah sadar kalau uang yang disebar itu bakal balik lagi, walaupun ia harus menjalani proses hukum yang berlaku. Bener - bener trik yang sukses.

Mbak Indonesia Ini Kayaknya Lagi Asyik Menunggu Jatah Hujan Uang, Si Pembuat Hujan Uang di Hongkong Ditangkap Atas Dugaan Penipuan dan Bikin Kerusuhan Publik

Diberdayakan oleh Blogger.
close