loading...

SUARABMI.COM - Kabar heboh baru - baru viral di media sosial dimana pelaku dan korban adalah sama - sama TKI Taiwan dalam masalah asmara.

Sebagaimana diunggah oleh Udin Taichung Formosa, sang cewek atau istri yang menjadi korban cowoknya atau suaminya sampai meminum obat dalam jumlah banyak dan overdosis hingga masuk rumah sakit.

Dalam unggah itu, diselipkan foto sang cowok dengan pacar barunya dan foto si cewek yang dalam kondisi terbaring sehabis meminum obat.

"Demi seorang laki - laki bej*t, baji*gan, penghianat, sudah berkorban segalanya, harga diri dan meteri, sekarang kamu mau berkorban nyawa sendiri?" Tulis teman si cewek bernama hany itu.
[ads-post]
Ia juga meminta doa kepada sahabat BMI agar mendoakan kesembuhan Hany yang mencoba bunuh diri lantaran masalah asmara dengan kekasihnya.

"Dia mencoba bunuh diri minum obat satu botol hanya demi seorang lelaki, sekarang ia dibawa ke RS Taichung diruang ICU" Tulisnya.

Kabarnya pun viral di media sosial karena kisah asmaranya yang dihianati oleh lelaki berinisial IH tersebut.

Banyak yang menyayangkan apa yang dilakukan oleh wanita itu, banyak pula yang mengingatkan kalau dirumah masih ada anak yang membutuhkannya.

Heboh...! Dihinanati Kekasihnya TKW Taiwan Ini Minum Obat Satu Botol Hingga Masuk Rumah Sakit

Powered by Blogger.
close