loading...

Ilustrasi
SURABMI.COM - Sebuah postingan pencarian donasi atau apalah viral di kalangan BMI Taiwan yang diunggah oleh Riecha Mutiara Lestarie Dewi beberapa waktu lalu.

Dalam postingannya, Riecha Mutiara Lestarie Dewi sedang mencari donatur atau adoptur bayi salah satu BMI Taiwan yang berstatus ilegal.

Dalam keterangannya, ia mengatakan kalau ada seorang BMI yang sedang hamil 8 bulan dengan status kaburan, ia membutuhkan biaya operasi untuk kelahirannya.

"Ini ada TKW hamil 8 bulan ,posisi ditaiwan, anaknya kembar cowok. Butuh biaya buat operasi sekitaran 70.rb nt" Ungkap Riecha
[ads-post]
Bahkan bagi siapa yang mau membiayai, diperbolehkan mengadopsi kedua bayinya. "Yang mau adopsi dua duanya bayi itu, mau dikasihkan." Katanya.

Saat dimintai keterangan, Riecha mengaku kalau bayi itu hasil hubungan antara TKW Indonesia dengan Vetnam di Taiwan, lantaran tidak ada biaya karena kaburan susah mencari kerja akhirnya bertekad memberikan bayinya asal ada yang mau kasih biaya operasi.

Riecha meminta informasi ini disebarkan karena memang sudah mendesak. Menurut informasi yang diterima redaksi suara bmi, lokasinya ada di Taoyuan Taiwan. Kamu berminat?

Heboh...! TKW Kaburan Jual Bayi Kembarnya Demi Biaya Kelahiran di Taiwan, Benih Vietnam Ada yang Mau?

Powered by Blogger.
close