loading...

Istri Dirumah Sendirian Ditinggal Suami Jadi TKI, Warga Tulungagung Ini Tewas Menjadi Bulan - Bulanan Perampok
SUARABMI.COM - Seorang perempuan yang diketahui bernama Umi Hanik (36) warga Dusun Wonokromo desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas di dalam rumah. 

Penemuan Umi menjadi gempar karena diketahui Umi tewas berlumuran darah dan luka di lehernya. "Kemungkinan dirampok, handphone dan sepeda motor milik Mbak Umi tidak ada atau hilang," kata tetangga korban, Nisa (40).

Dirinya tidak mengetahui pasti siapa yang pertama kali melihat dan menemukan tubuh Umi di dalam rumah dalam keadaan tewas.

"Saya kan agak jauh, begitu dengar ada pembunuhan saya kesini dan polisi sudah banyak di sana," paparnya.
[ads-post]
Kapolsek Rejotangan AKP Tohir BN membenarkan adanya peristiwa dugaan pembunuhan di Dusun Wonokromo Desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan. "Masih olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jadi belum dapat disimpulkan," ungkap Tohir.

Kapolsek tidak membantah jika kemungkinan ada perampokan sebelum korban dibunuh karena diketahui beberapa barang korban hilang.  "Sepeda motor dan Handphone hilang, tapi perhiasan tidak dibawa dan masih tetap utuh," tambahnya.

Hanik sendiri diketahui mempunyai suami yang bekerja di perantauan yaitu di Malaysia. "Korban suaminya di Malaysia, kita tunggu dulu hasil olah TKP untuk mengungkap motifnya," tegas Tohir.

Warga yang mengetahui kejadian ini melalui media sosial dan dari mulut ke mulut tampak penasaran dan mendatangi lokasi kejadian. Sementara petugas dari Polres Tulungagung masih melakukan olah TKP guna mencari motif dan jejak barang bukti yang berada di lokasi kejadian. *jatimtimes

Istri Dirumah Sendirian Ditinggal Suami Jadi TKI, Warga Tulungagung Ini Tewas Menjadi Bulan - Bulanan Perampok

Powered by Blogger.
close