loading...

SUARABMI.COMAda-ada saja kisah hidup yang menggelitik perut yang membuat jidat berkeruk. Kali ini, seorang warga Sidotopo Wetan Surabaya bernama Vironita yang ingin terlihat glamour namun memiliki kapasitas ekonomi yang diduga kurang mampu mengambil jalan pintas. Ia menjual suaminya bernama Mohammad Resa Rezky ke “Tante Girang”.

Nahasnya lagi, Sang suami hanya bisa diam dan menurut kemauan suami dan diberi tarif Rp 500 Ribu sekali “Ngejos”.

Dengan kasus Trafficking tersebut, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djakfar bekerjasama dengan Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Surabaya menuturkan kasus ini tengah menjalani proses pelimpahan berkas penyelidikan ke pihak kejaksaan dengan status tersangka.

“Kini penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satresrkim Polrestabes Surabaya segera memproses pelimpahan berkas penyidikan kepada kejaksaan terkait kasus dugaan trafficking dengan tersangka utama Vironita,” ujar Lily, Senin (5/2)
[ads-post]
Perwira satu melati itu juga mengataakan, perempuan muda itu menjual suaminya sendiri untuk layanan cinta bertiga.

“Pelimpahan berkas ini menyangkut kasus dengan tersangka pasutri Vironita dan Mochammad Reza Rizky Pratama atas kasus dugaan trafficking istri yang menjual suaminya,” pungkasnya.

Disisi lain, saat menjalani pemeriksan kejiwaan terhadap tersangka Mochamad Reza Rizky Pratama. Hasilnya, dia dinyatakan normal atau tidak ada kelainan kejiwaan.

“Berkas tersangka Reza dan istrinya Vironita siap untuk dilimpahkan ke kejaksaan guna menjalani persidangan,” tambahnya. 

Istri Zaman Now! Jual Suami ke Tante Girang, Sekali “Ngejos” Tarif Rp 500 Ribu

Powered by Blogger.
close