loading...

SUARABMI.COMSeorang nenek atau ama di Taiwan terlihat sendirian duduk di kursi roda dengan selang masih terpasang di tubuhnya. Ia termenung sendirian di sebuah toko Indonesia tanpa pengawasan perawatnya.

Setelah dicari tahu, ternyata si perawat adalah TKW asal Indonesia yang sedang asyik karaokean di dalam toko Indonesia tersebut lebih dari satu jam dan tak kunjung keluar.

Puji, salah satu TKW Taiwan yang melihat hal inipun prihatin dan mengunggah peristiwa ini di media sosial dengan harapan tidak ada lagi TKW Indonesia yang teledor hingga bertindak berbahaya seperti ini.

"Ini adalah pemandangan yang saya lihat sore ini sekitar jam 3. Nenek dengan selang yang menempel di hidungnya, duduk sendirian, tangannya memegang selembar roti tawar, mulutnyamengunyah roti yang hampir jatuh dari mulutnya. Saya mencoba masuk saya kira si embaknya ada didalam sedang mengambil makanan karena memang ada di toko Indo, tapi ternyata tidak ada" Ungkapnya.
[ads-post]
Setalah ia mencari tahu siapa penjaga nenek itu, ia kaget mendapati penjaganya sedang asyik nyanyi di dalam ruangan khusus toko itu.

"Ternyata mbaknya lagi asyik karaokean di ruangan dalam, dan ternyata menurut temanku yang sering kesitu, mbak itu memang sering begitu bahkan berjam-jam meninggalkan neneknya seperti itu." Tuturnya.

Puji pun prihatin dengan hal seperti ini karena selain rawan dan berbahaya meninggalkan nenek sendirian, juga jika ketahuan majikan atau ada masalah, imbasnya akan dirasakan oleh semua TKW di Taiwan dan membuat jelek nama TKW Indonesia lagi. 

Jangan ditiru ya kawan, ambil nilai positifnya dari berita ini.

Tega...! TKW Taiwan Ini Tinggalkan Amanya Sendirian di Toko Indo Lebih Dari Sejam, Ia Malah Asyik Karaokean

Powered by Blogger.
close