-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COMPenipuan terhadap TKI akhir - akhir ini semakin sering terjadi dengan berbagai modus yang ada bahkan para penipu sudah tak segan mendatangi tempat negara mereka bekerja dan melakukan penipuan di sana.

Ada penipuan berkirim uang yang menyasar para pelaku bisnis pengiriman uang, ada yang menyasar TKI dengan berbagai modus seperti hadiah, pindah job, bahkan dana hibah yang nilainya menggiurkan.

Bagi mereka yang 'cupu' di dunia internet akan dengan mudah menjadi sasaran empuk para penipu ini, nyatanya hingga saat ini masih ada ratusan TKI TKW yang setiap hari melaporkan kepada redaksi suarabmi telah ditipu.
[ads-post]
Salah satunya adalah jenis sertifikat pancingan seperti ini. Mereka mencoba memberikan sertifikat bermodal nama di facebook kemudian mengirimkannya dengan harapan para TKI tergiur.

Ketika mereka sudah tergiur, maka dengan mudah hartanya akan di peras dengan dalih akan mendapatkan hadiah yang besar.

Sekali - kali jangan percaya informasi semacam ini. Suara BMI hampir setiap waktu memperingatkan dan berusaha membagikan informasi dengan harapan semua TKI membacanya dan tidak menjadi korban kejahatan orang - orang jahil seperti ini.

Share ke sahabat teman dan saudaramu agar mereka melek informasi dan tidak mudah ditipu di dunia maya.

Jika Kamu Mendapat Sertifikat Seperti Ini Jangan Bangga, Karena Kamu Sedang Diincar Untuk Diperas Hartanya

Diberdayakan oleh Blogger.
close