loading...

SUARABMI.COMKabar duka kembali datang dari Taiwan dimana salah seorang pahlawan devisa Indonesia menghembuskan nafas di rumah sakit RS Chiayi.

Lisnawati, TKW asal asal Babadan Tenajar Kertasemaya Indramayu ini sebelumnya di rawat intensif di rumah sakit karena menderita meningitis.

Setelah dirawat beberapa minggu di rumah sakit, Lisnawati dikabarkan meninggal dunia hari ini karena penyakit yang dideritanya.

Perlu diketahui, Meningitis adalah peradangan yang terjadi pada meningen, yaitu lapisan pelindung yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. Meningitis terkadang sulit dikenali, karena penyakit ini memiliki gejala awal yang serupa dengan flu, seperti demam dan sakit kepala.
[ads-post]
Meningitis dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti infeksi bakteri, virus, jamur, atau parasit. Kondisi-kondisi tertentu, seperti melemahnya sistem imun tubuh, juga dapat memicu munculnya meningitis.

Apabila meningitis tidak ditangani dengan tepat, kondisi ini dapat memburuk dan memicu komplikasi seperti kejang dan gagal ginjal.

Semoga arwahnya di terima disisi Allah dan ditempatkan ditempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

Kabar Duka Taiwan, TKW Asal Indramayu Meninggal Dunia Setelah Dirawat Dirumah Sakit Karena Penyakit Ini

Powered by Blogger.
close