loading...

SUARABMI.COM - Sebuah indisen kecelakaan lalulintas yang melibatkan sebuah bus sekolah dengan para pengguna jalur pedestrian di depan kantor Candra Travel North Point Hong kong terjadi beberapa menit yang lalu.

Bus pengangkut pelajar tersebut melaju dari jalan raya nyasar ke area pedestrian. Tak bisa dihindari lagi, peristiwa berdarah terjadi. Diketahui, 9 orang menjadi korban luka-luka dalam insiden ini. 5 orang dinyatakan kritis.

Berdasarkan Car Cam dari bus sekolah itu, supir kendaraan ini kehilangan kendali sehingga nyelonong menabrak pejalan kaki sebelum akhirnya berhenti di depan salah satu toko.
[ads-post]
Peristiwa ini terjadi pada hari ini Senin (10/12/2018) pukul 13:56 waktu Hong Kong di King’s Road North Point. Belum banyak informasi yang bisa diperoleh dari TKP. 

Proses evakuasi dan kesibukan petugas baik Polisi maupun Ambulan, masih tampak tinggi dan belum bisa kami wawancarai.

Candra Travel, merupakan areal yang biasa dikunjungi PMI entah untuk kepentingan membeli tiket perjalanan, menukar uang, membeli makanan maupun sekedar janjian untuki ketemuan. Belum diketahui apakah ada PMI yang menjadi korban atau tidak. Tunggu update kami selanjutnya.

Kantor Candra Travel North Point Hong kong Tertabrak Bus, 5 Orang Kritis

Powered by Blogger.
close