loading...

SUARABMI.COM - Ketika kita berada dalam suatu keadaan berbahaya dimana nyawa bisa menjadi taruhannya, maka sering kali kita bertindak nekad tanpa berpikir pajang.

Seperti yang dilakukan oleh Irma ini, salah satu TKW Taiwan yang bekerja di daerah rumah sakit Wangfang Taipei ini lompat dari lantai 4 semalam.

Ia melompat karena TV yang ada di kamarnya meledak dan membakar apartemen, naasnya sang nenek (81) yang ia jaga justru meninggal karena kehabisan oksigen.

Kronologi kejadian ini adalah saat nenek yang diasuh Irma menyalakan lilin dekat televisi dan ditinggal tidur, disaat terlelap ternyata api menyambar TV dan mengakibatkan kebakaran.
[ads-post]

Melihat kobaran api yang membesar Irma panik dan lantas mencari jendela, padahal ia berada di lantai 4. Ia tak lagi berpikir menyelamatkan si nenek karena memang nenek tidak bisa berjalan.

Pemadam kebakaran mengirim 17 unit mobil pemadam dan 53 unit mobil ambulan dan petugas kepolisian untuk membantu penyelamatan.

Ketika para petugas sampai di tempat mereka melihat asap tebal mengepul, dilihat seorang pekerja migran memanjat jendela untuk mencari pertolongan, dengan sigap petugas menyelamatkan buruh migran.

Saat ini, Irma bersama agensi dan depnaker berada di kantor Polisi untuk di interogasi pasca kejadian. Statusnya hingga saat ini adalah menjadi saksi.

Dalam kejadian ini, Irma tidak mengalami luka serius, Ia hanya shok karena kobaran api tersebut dimana ia takut menjadi korbannya.

Rumahnya Kebakaran dan Nenek yang Dijaga Meninggal, TKW Taiwan Ini Lompat Dari Lantai 4 - Begini Kondisinya

Powered by Blogger.
close