loading...

SUARABMI.COM - Hujan meteor gemini akan menghiasi langit Hongkong malam ini, keindahannya mungkin seperti tergambar di film F4, yang mengingatkan kita di masa kecil.

Ayo nonton dan abadikan hujan meteor malam ini! Hong Kong Observatory (HKO) mengumumkan akan ada hujan meteor ‘Gemini’ di langit malam ini. 

Jika cuaca cerah, hujan meteor ini dapat dilihat mulai sekitar pukul 8:30 malam terutama untuk mereka yang berada di daerah Shek O, Sai Kung dan Plover Cove Reseivoir.
[ads-post]
Meski demikian, Departemen Fisika dari Hong Kong University (HKU)  menyatakan hujan meteor ini hanya dapat dilihat dengan mata telanjang jika cuaca cerah dari sekitar 10-15 titik di Hong Kong. Hujan meteor ini terutama akan jelas tampak sekitar pukul 1:30 pagi.

Jika ingin menonton hujan meteor, masyarakat disarankan terutama mencari tempat berdataran tinggi untuk menghindari pandangan terhalang polusi udara.

Siapkan bekalmu, kamera dan lainnya untuk mengabadikan fenoma langka ini, ambil gayamu sebagaimana film meteor garden, mumpung kamu di Hongkong.

Malam Ini Hongkong Akan Dihujani Meteor Gemini, Siapkan Bekalmu Untuk Menghadapi Fenomena Langka Ini

Powered by Blogger.
close