loading...

SUARABMI.COM - Kasus pembunuhan yang melibatkan antara sesama TKI di Taichung yang menewaskan Ali, yang kemudian jasadnya di dibuang di pinggir jalan masih menyisakan misteri.

Pasalnya, menurut kabar Taiwan hingga saat ini pelaku belum diketahui keberadaannya dan belum ditangkap oleh kepolisian.

Sebelumnya di beritakan bahwa korban yang bernama Ali ditemukan dalam kondisi luka serius di bagian leher belakang akibat hantaman benda keras.

Ali dipukul di belakang kepala oleh pria yang juga sesama TKI karena diduga permasalahan asmara antara keduanya.

Tiga pekerja Indonesia kemudian membawa Ali dengan van ke Jalan Raya Provinsi 7 di mana mereka meninggalkannya di tepi jalan, memanggil ambulans, dan melarikan diri dari tempat kejadian.
[ads-post]
Menurut penyelidikan pendahuluan oleh Heping Precinct dari Departemen Kepolisian Taichung, Ali berusia 30 tahun dan telah memperpanjang masa berlaku visanya. Diduga ia terlibat dalam perkelahian dalam kondisi mabuk dengan pekerja Indonesia lainnya setelah banyak minum.

Tiga pekerja migran yang membawa Ali dengan van setelah insiden itu dan juga satu orang tersangka pembunuhnya melarikan diri dari tempat kejadian ketika petugas pemadam kebakaran tiba dan menghilang tanpa jejak.

Hingga saat ini polisi masih berusaha melacak dan menjanjikan hadiah bagi siapa yang bisa menemukannya.

Masih DPO, TKI yang Menghabisi Nyawa Temannya di Taichung Karen Asmara Kemarin Belum Tertangkap

Powered by Blogger.
close