loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Filipina berusia 46 tahun di Macau telah ditangkap dan dituduh melakukan penyerangan s*ksual terhadap seorang bocah laki-laki saat memandikannya.

Wanita itu dipekerjakan oleh pasangan yang tinggal di sebuah apartemen di Rua Nova à Guia pada Agustus tahun lalu sebagaimana dilaporkan Macau Daily News. Dia bertanggung jawab untuk merawat seorang anak laki-laki berusia tiga tahun dan delapan bulan.

Pada bulan Oktober kemarin, majikannya repot karena mengurus anggota keluarganya yang lanjut usia dan mereka meminta pekerja rumah tangganya untuk merawat anak laki-laki dari jam 3 sore sampai jam 9 malam.
[ads-post]
Pada hari Sabtu kemarin (15/12), ketika anak itu menghabiskan beberapa waktu bersama ibunya, dia mengeluh bahwa dia tidak suka pekerja rumah tangga mencium bagian pribadinya. Sang ibu menelepon polisi yang menangkap wanita itu pada hari yang sama.

Setelah penyelidikan awal, dia mengaku kepada polisi bahwa dia telah menyerang bocah itu secara s*ksual satu kali ketika dia memandikannya. Dia dikirim ke kantor penuntut umum untuk diselidiki atas perkosaan.

Mencium TITITnya anak Majikan yang Berusia 3 tahun, TKW Ini Ditangkap Polisi Setelah Dilaporkan Majikannya

Powered by Blogger.
close