loading...

SUARABMI.COMSuhu udara dipredksi akan turun hingga 16 derajat Celcius Minggu depan, tetapi Observatorium Hong Kong mengharapkan musim dingin ini lebih hangat daripada musim dingin tahun lalu.

Cuaca akan hangat dan baik-baik saja dalam beberapa hari ke depan, dengan merkuri berkisar antara 20 hingga 26 derajat Celsius. Tetapi kondisi akan berkabut karena aliran udara maritim yang lembab. Dan setelah kabut akan ada hujan ringan pada hari Rabu dan Kamis depan.

"Lonjakan lain dari monsun timur laut akan mempengaruhi Cina selatan di bagian tengah dan akhir pekan depan," tulis pihak Observatory Hong Kong.

Cuaca akan menjadi lebih dingin secara bertahap.
[ads-post]
Suhu diperkirakan akan turun pada hari Jumat berikutnya hingga 17-21 derajat C sementara hari berikutnya akan terlihat kisaran 16 hingga 19 derajat C.

Istilah yang lebih panjang, para ahli Observatorium mengatakan pemanasan global dan urbanisasi lokal berarti suhu untuk musim dingin - dari Desember hingga Februari - akan normal di atas normal.

Sementara itu, warga Hong Kong disarankan untuk memperhatikan fluktuasi sehari-hari karena mungkin ada perbedaan suhu yang sangat besar.

Direktur Observatorium Shun Chi-ming juga mengatakan Pasifik tengah dan timur khatulistiwa telah menjadi jauh lebih hangat dalam sebulan terakhir, dan suhu permukaan laut melebihi kisaran normal untuk Oktober. | source

Menggigil...! Mulai Minggu Depan Suhu di Hongkong Turun Hingga 16 Derajat

Powered by Blogger.
close