loading...

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Hongkong mendapat hadiah spesial dari anak majikannya yang ia urus selama ini berupa perjalanan gratis ke Jepang untuk beberapa hari.

Adelaida "Aida" Valencia, yang sekarang bekerja untuk majikan Amerika di Shau Kei Wan, mengatakan bahwa putra mantan majikannya Tommy mengundangnya pergi ke Jepang untuk berlibur dan menanggung semua biaya perjalanannya.

TKW asal Filiphina ini mengatakan dia merawat Tommy sejak dia masih kecil karena orang tuanya sering pergi menjalankan bisnis mereka. Tommy mengatakan pekerja rumah tangga itu seperti ibu baginya ketika dia tumbuh dewasa.

Dia tidak kehilangan kontak dengannya setelah dia bekerja di majikan baru. Dia mengatakan Tommy sekarang adalah seorang seniman dan fotografer profesional yang bekerja di Tokyo.
[ads-post]
Dalam salah satu percakapan mereka, Valencia mengatakan kepada Tommy bahwa dia berencana untuk berlibur, yang mendorong Tommy untuk mengundangnya ke Jepang dan dia menawarkan untuk membayar tiket pesawatnya dan membiarkannya tinggal di rumahnya di Tokyo.

Valencia mengatakan ketika dia tiba di Tokyo, bekas asuhannya  merawatnya, memasak untuknya dan mengajaknya jalan-jalan selama dia tinggal. Tommy mengatakan dia berterima kasih atas bantuan Valencia dan ingin membayar kembali perhatian dan cinta yang dia berikan selama bertahun-tahun.

Pekerja rumah tangga itu mengatakan dia bersyukur bahwa bekas asuhannya, yang seperti putranya, tumbuh menjadi seorang yang baik hati dan penuh kasih sayang. *the sun hongkong

Mengurus Anak Majikannya Beberapa Tahun Hingga Dewasa, TKW Hongkong Ini Mendapat Hadiah Jalan - Jalan Gratis ke Jepang Dari Anak Tersebut

Powered by Blogger.
close