loading...

Minta Partime Belum Genap Sehari, TKW Ini Malah Kabur 'Gondol' Uang Majikan Hingga HK$ 9000 Setara 16 Jutaan
SUARABMI.COMSalah seorang TKW Hongkong menceritakan kisah pedihnya dimana ia dihianati teman sesama BMI yang ia bantu untuk mencari pekerjaan part time atau sampingan.

Seperti diceritakan oleh Akem, awalnya dirinya memposting lowongan part time untuk menjaga nenek selama 1 bulan karena asik Akem akan cuti pulang ke Indonesia.

Dalam keterangannya, pekerjaan menjaga nenek itu hanya tinggal serumah berdua sama nenek karena majikan sudah beda rumah.
[ads-post]
Akhirnya dari grup INFO JOB BMI HONGKONG CARI MAJIKAN itu ia mendapatkan seorang wanita Indonesia yang berprofesi sebagai TKW juga.

Sepakatlah keduanya untuk bekerja secara pasrtime, namun baru saja sehari belum genap ia sudah kabur dengan membawa uang nenek senilai 9ribuan dollar.
"Aku dapat orang partime tapi akhirnya baru di tinggal sehari pulkam. Sore nya kabur bawa uang nya nenek 9 ribuan" Tutur Akem sebagaimana informasi diperoleh suarabmi.

Marah dengan kejadian ini, berbekal fotonya lantas Akem melaporkan kejadian ini kekantor Polisi. "Walau gak ada identitas ktp atau passport tapi poto kamu sudah sampai ke ke polisi" Ungkapnya.

Minta Partime, TKW Ini Malah Kabur 'Gondol' Uang Majikan Hingga HK$ 9000 Setara 16 Jutaan

Powered by Blogger.
close