loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI menjadi korban bully di facebook gara-gara terpotret saat sedang mengambil foto-foto kecelakaan bus sekolah di North Point kemarin.

Foto yang diposting di facebook itu menjadi viral karena memperlihatkan BMI tersebut seakan asyik mengambil foto dengan handphone-nya sementara korban-korban kecelakaan bergelimpangan. Para netizen segera mencaci maki dan menuduhnya tak bersimpati atas musibah yang tengah dialami para korban.

Namun, Asia Times melaporkan, Bahwa BMI itu hanyalah korban tuduhan tak berdasar. BMI itu bekerja menjaga seorang Bobo berumur 80 tahun yang menjadi korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. 

Setelah paramedis dan polisi datang, keluarga majikan meminta BMI ini memotret kondisi kecelakaan dan mengirimkannya kepada mereka lewat handphone. 

Saat menaati perintah keluarga majikan itulah, tak disangka ada yang memotret BMI itu lalu menuduhnya asyik foto-foto di tengah kemalangan korban.
[ads-post]
Pada Senin, 10/12/2018, Bobo dan BMI ini pergi berbelanja ke pasar basah di North Point. Sesaat sebelum kecelakaan terjadi, Bobo mampir ke salah satu toko di Hei Wo Street sementara BMI itu pergi ke pasar untuk belanja sayur.

Tak lama setelah kecelakaan terjadi, Sing Pao melaporkan, BMI itu berlari datang ke Hee Woo Street sambil menangis histeris mencari-cari Bobo majikannya. 

Saat menyadari Bobo menjadi salah satu korban meninggal, BMI ini langsung berteriak histeris dan menangis keras.

Setelah polisi dan paramedis datang, BMI tersebut dapat ditenangkan. Dia kemudian menelepon keluarga majikan dan mematuhi permintaan mereka untuk mengambil foto-foto tempat kecelakaan untuk kemudian dikirimkan lewat handphone.

Hingga Selasa, 11/12/2018, 4 korban meninggal karena kecelakaan ini sementara 10 lainnya dalam kondisi luka-luka. | source

Nenek yang Dijaga Tewas Dalam Insiden Bus di Candra Hongkong, TKW Ini Malah Asyik Foto - Foto Hingga Dibulli Netizen, Ternyata Ini yang Terjadi

Diberdayakan oleh Blogger.
close