loading...

SUARABMI.COM - Polisi Kaushiung mengumumkan sudah menangkap pekerja vietnam kaburan, Dia mengendarai mobil melaju di daerah Sanmin untuk mengejar jam kerja.

Polisi Gushan merasa curiga, mengecek dan mencoba menangkap, tapi pria itu lari ke dalam kampus dan polisi memberi tembakan peringatan ke udara, akhirnya pria vietnam itu di tangkap di taman bermain yang ada di daerah tersebut.

Longhua mengatakan bahwa petugas Huang Junming, Wang Jianxun dan Ni yujie melihat seorang pria sangat mencurigakan di daerah patroli mereka, kemudian mereka menghentikan mobil tersebut, Petugas mencoba menanyai sambil melihat jam pria itu mengatakan akukehabisan waktu aku harus jemput keponakanku yang tidak bisa bahasa cina katanya.
[ads-post]
Saat diminta ARCnya pria itu melarikan diri, ke arah campus karena gerbangnya terbuka, karena takut terjadi sesuatu pada murid dan guru, polisi memlepaskan tembakan peringatan ke udara, setelah 10 menit pengejaran pria itu ditangkap di area taman bermain

Saat ditanya polisi dia hanya menggelengkan kepala, karena hanya sedikit mengerti bahasa cina, dia kabur dari majikan lamanya tanpa alasan yang jelas selama ini dia bekerja sebagai partimer di dekat DOme MRT, kasus ini sekarang di tangani oleh imigrasi. | Dunia Taiwan

Pekerja Kaburan Taiwan Tertangkap Setelah Polisi Melayangkan Tembakan Saat Ia Berusaha Kabur

Powered by Blogger.
close