loading...

SUARABMI.COM -  Setelah gagal menjadi anggota polisi membuat Ari Septian Pratama nekat menyamar menjadi anggota polisi kengkap dengan senjata api dan seragam polri berpangkat inspektur dua polisi dengan nama samaran Julian Saputra.

Tersangka berhasil menipu belasan tersangka khususnya para gadis yang kecantol dengannya seperti mahasiswa, anak kades, anggota TNI, Polwan dan juga TKW.

Namun aksinya akhirnya terbongkar juga, tersangka di ringkus oleh Ditreskrim Polda Sumsel di jalan A yani kelurahan 13 Ulu tepatnya di depan rumah sakit Muhammadiyah Palembang Senin 26 november 2018 pagi hari.

Untuk melancarkan aksinya pelaku mengaku sebagai anak pejabat tinggi Polri yang menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara.

Ketika itu,tersangka berpura-pura berobat disalah satu rumah sakit dengan kepala diperban. Padahal kondisi kepala Ari sama sekali tidak luka. Ari dibekuk petugas dengan berseragam polisi pangkat Ipda yang menggunakan nama samaran Julian Saputra.
[ads-post]
Tampak dari seragam polisi yang digunakan, Ari mengaku berdinas bagian Labfor di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sumsel.

Petugas juga mendapatkan senjata softgun jenis FN yang terselip pada pinggangnya.

Bahkan saat ditanyai petugas, Arie sempat mengaku anak dari jendral yang menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan pengakuannya ia baru sebulan menjadi polisi gadungan karena dibiayai seorang yang dikenal melalui Bie Talk Bigo setelah itu ia bertemu tak lama setelah itu dengan diberikan seragam dan senjata api jenis air softgun.

Dari foto-foto yang beredar, diketahui Ari sudah banyak mengencani perempuan yang ditipunya. Namun Ari masih bungkam sudah berapa banyak perempuan yang sudah dikencaninya. Petugas Jatanras kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk dilakukan pengembangan. 

Polisi Gadungan Ditangkap Usai Kencan dengan Puluhan Wanita, Pangkatnya 'Ipda' Kebanyakan Korbannya Adalah TKW

Powered by Blogger.
close