loading...

SUARABMI.COMTidak sedikit memang para BMI yang kecantol pria lain karena dianggap yang lain itu lebih hijau dari milik sendiri.

Bahkan karena jenuh dengan pasangan sahnya, banyak mereka yang menerjang aturan agama demi kepuasan sesaat, mengabaikan keluarga dan anak anaknya.

Seperti yang dilakukan oleh N ini, TKW Hongkong asal Magetan Jawa Timur ini beberapa waktu lalu pulang ke Indonesia namun tak langsung menuju rumah untuk menemui suami dan anaknya.

Ia menginap 2 minggu di Jakarta bersama pria idaman lain yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, ini diketahui oleh suaminya baru - baru saja.
[ads-post]

Tak hanya itu, waktu yang dirumah singkat itupun si N tak mau di gauli oleh suaminya dan bahkan diakhir pertemuannya si N meminta cerai kepada suaminya.


Catatan redaksi:
Memang permasalahan seperti banyak sekali, tapi pada intinya sebagai manusia yang beragama selama kita masih punya hubungan sah dengan seseorang jangan sampai menjalin hubungan baru yang statusnya haram. Jika ingin membina hubungan baru, bersihkanlah dulu hubungan lama sehingga permasalahan seperti ini bisa dihindari. Karena faktanya banyak sekali para istri yang pulang dan tiba - tiba tidak mau digauli oleh suaminya.

Pulang Dari Hongkong Ngamar Dulu 2 Minggu Bersama Kekasih Baru, Suami: Kowe Kok Tega To Nda Menghianati Aku Karo Anakmu

Powered by Blogger.
close