loading...

SUARABMI.COM - "Sebenarnya aku sudah malas ngurusin mereka, semakin dipikir semakin buat aku stress karena ulah keduanya di Taiwan" Tutur Ve kepada redaksi suarabmi.

Ve yang sedang hamil tua ini mengaku kalau suaminya bekerja di Taichung Taiwan dan saat ini sedang dirudung masalah asmara dengan suaminya.

Suaminya melaupakannya karena kepincut dengan wanita lain yang sama - sama pekerja Indonesia di negeri Formosa yang terkenal dengan syahdunya itu.
[ads-post]
Ve mengaku tidak menyangka suaminya di Taiwan yang sebentar lagi akan menjadi ayah tega menghianatinya. "Gak nyangka dia berkelakuan begitu ke aku, pantesan aku di blok dari semua appnya, ternyata karena itu" Ungkap Ve.

Ve dan suaminya sebenarnya dulu sama - sama di Taiwan namun karena Ve hamil ia lantas memutuskan pulang kampung agar kelahirannya lancar.

"Semenjak aku pulang dia berubah, sering blokir aku, setiap kali blokir bisa sampai 2 atau 3 hari baru dibuka kembali, ia juga gampang marah, apa - apa emosian, semua yang aku lakukan dan ucap selalu salah di matanya" Tutur Ve.
Ve dalam hatinya sebenarnya masih mengharapkan suaminya walaupun saat ini ia telah sakit hati, Ve masih belum bisa move on.

Ve menyesalkan sikap suaminya yang sudah dapat segalanya kini malah berpaling hati ke wanita lain. "Mungkin dia berpikir wanita lain itu akan membuatnya bahagia" Ungkap wanita yang hobi main game online ini untuk menghilangkan rasa stressnya.

Sebulan Lagi Aku Lahiran, Tapi Suamiku di Taiwan Malah 'Hilang Ingatan' Karena Wanita Ini

Powered by Blogger.
close