loading...

SUARABMI.COM - Selama di Hongkong hampir 1 tahun ini dia selalu menghindar dari saya suaminya, itu ada apa ya admin, alasannya sibuk kerja, apa dia punya alasan tertentu ya admin?, itulah sebuah pertanyaan dari seorang suami bernama Hartanto kepada redaksi.

Mendapat pertanyaan itu, redaksi mencoba menguak apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka, dan Hartanto mengaku kalau istrinya nggak mau di telpon, semonrnya di blokir.

"Apa pengaruh dari temen apa mungkin dia punya cowok lain, dia malah sering minta cerai sama aku" Kata Hartanto
[ads-post]
Karena hal ini, Hartanto pun merasa minder karena ia hanya berada di Indonesia dengan kerjaan sebagai kuli bangunan.

"Apa dia emang sudah nggak suka lagi sama aku suaminya di indo yang kerjanya cuman kuli bangunan kali ya admin ..dia merasa suaminya dekil nggak punya duit, mungkin pikiran dia ya. Di hongkong temen dia mungkin cakep2, ini no tlp dia, kalau fbnya nggak tau saya, dia nggak ngasih tau ...katanya nggak punya" Tutur Hartanto kepada redaksi suara bmi.

Memang banyak permasalah rumah tangga seperti ini, jangankan yang biasa, yang dulunya alim dan shalihah saja bisa hancur karena saling jauh seperti ini. Sebuah pelajaran berharga bagi para suami, mengijinkan istrimu menjadi TKW itu berarti sudah setengah menceraikan dia, jadi bila suatu saat ia mninta cerai, kamu jangan kaget.

Selama 1 Tahun Istriku di Hongkong Selalu Menghindar Dariku, Ada Apa ya? Apa Karena Aku Hanya Buruh Bangunan?

Diberdayakan oleh Blogger.
close