loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja migran Indonesia meninggal di kota Taichung, Taiwan tengah pada hari Rabu kemarin, diduga setelah terlibat perkelahian dalam kondisi mabuk dengan pekerja lain dari Indonesia, kata polisi Taichung hari itu. 

Polisi mengatakan mereka menerima laporan pada jam 5 pagi hari Rabu tentang perkelahian yang terjadi di daerah Lishan (梨山) Distrik Heping di kota. 

Petugas yang merespon menemukan seorang pria Indonesia terbaring di sisi jalan, berdarah karena luka di bagian belakang kepalanya. Pria itu segera dilarikan ke rumah sakit tetapi meninggal dalam perjalanan, menurut polisi. 
[ads-post]
Sebagaimana diberitakan oleh CNA Taiwan, Investigasi awal menunjukkan korban sedang minum dengan teman-temannya pada Selasa malam ketika ia terlibat dalam pertengkaran dengan pekerja migran Indonesia lainnya, kata polisi.

Ketika pria itu ditemukan di sisi jalan, ia mengalami laserasi di belakang telinga kirinya, tambah polisi. 

Polisi saat ini berusaha melacak saksi yang mungkin dapat menjelaskan apa yang terjadi. Jenazahnya kini disimpan dirumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut.

Polisi belum menemukan tersangka yang tega menghilangkan nyawa temannya karena cekcok masalah wanita tersebut.

foto kemarin adalah foto ilustrasi dan yang bilang hoak kayaknya belm bangun tidur atau sekedar benci saja dihatinya. dan ini adalah foto korban dan pelaku

Seorang TKI Taiwan Tewas Usai Berkelahi Sesama TKI Perebutkan Cewek Dalam Kondisi Mabuk di Taichung Kemarin

Powered by Blogger.
close