-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Indonesia yang tidak disebutkan namanya telah menjadi korban terbaru dari serangkaian insiden di Hong Kong yang melibatkan benda-benda yang dilemparkan dari gedung.

Wanita itu terkena sapu di Jalan Amoy di distrik Wan Chai pada Kamis siang. Wanita naas itu menderita memar dan luka dikepalanya dan dikirim ke rumah sakit untuk dirawat setelah dia menghubungi polisi.

Polisi tidak dapat menemukan siapa yang menjatuhkan sapu, yang tampaknya berasal dari lantai atas blok petak terdekat.

Dalam beberapa tahun terakhir Hong Kong telah melihat serentetan kasus serupa di mana benda-benda mulai dari cairan korosif hingga helikopter hingga bahkan lemari pendingin dilemparkan dari ketinggian ke daerah pejalan kaki yang penuh sesak di bawah.
[ads-post]
Polisi telah melakukan kampanye untuk mendidik warga tentang bahaya benda jatuh. Penduduk juga didesak untuk menyingkirkan tanaman pot atau barang-barang yang ditempatkan di luar flat mereka untuk mencegah jatuh.

Sistem pemantauan televisi sirkuit tertutup juga telah dipasang di luar blok bertingkat tinggi di beberapa perumahan sewa umum untuk menghalangi tindakan tersebut dan mengumpulkan bukti untuk penuntutan.

Insiden Kamis kemarin (27/12) dengan sapu itu bukan pertama kalinya seorang pekerja rumah tangga asing terkena benda jatuh di jalan-jalan kota.

Dalam kecelakaan serupa pada bulan Agustus, seorang Indonesia berusia 30 tahun tewas setelah tertimbun oleh cabang pohon yang tumbang ketika dia sedang menunggu bus di New Clear Water Bay Road di Kowloon. Dia dilarikan ke United Christian Hospital, tetapi kemudian dinyatakan meninggal. 

Departemen Layanan Pemadam Kebakaran mengatakan cabang pohon yang menimpanya memiliki panjang tiga meter dan tebal 15 sentimeter. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, petugas pemadam kebakaran memindahkan tiga cabang lainnya dari pohon.

Seorang TKW Indonesia Tertimpa Sapu yang Jatih Dari Apartemen di Wancai Hongkong, Begini Nasibnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close