loading...

SUARABMI.COMSeorang TKI Taiwan yang bernama Yoga tiba - tiba menghilang di Taiwan sesaat setelah membuat status di akun facebooknya yang berbunyi begini, "Pada dasarnya kita semua, akan kembali kepada sang pencipta" Tulisnya di TMS Taipei.

Ibunya yang juga seorang TKW Taiwan pun panik melihat anaknya tak ada kabar hingga mengunggah pencarian di media sosial sejak 12 Desember kemarin dan hingga saat ini belum ditemukan.

"Assalamualaikum buat semuanya tanpa terkecuali... Mohon Bantuannya kl menemukan ank kmi yg bernama Yoga Juki khususnya d Taiwan, tolong beritahu saya karna sudah tiga hr menghilang blm ada kbr." Tu;is Dini Mailan
[ads-post]
Sejak kabar ini diunggah ada beberapa BMI yang pernah melihatnya melintas dikawasan Taipei, kemungkinan  Yoga ini kehabisan bekal dan tidak bisa kembali lagi ke Kaohsiung Taiwan, karena beberapa kali ia meminta uang kepada sesama BMI.

Beberapa BMI juga pernah bertemu di kawasan Chungli, Yoga terlihat seperti orang linglung dan saat di tanya ia menjawab mau ke Gangshan.

Dari beberapa keterangan rekannya di Mes, ia pergi tanpa membawa apapun kecual pakaian yang melekat di badannya dan memakai sandal jepit, ia pergi dalam kondisi depresi karena banyak masalah yang ia hadapi.

Mungkin ada sahabat BMI yang bertemu dengan pria ini, segera laporkan ke Polisi untuk meminta bantuan agar ia kembali ke tempat kerjanya dan bertemu dengan keluarganya.

Update: Beberapa saat setelah berita ini diturunkan, Yoga ditemukan di Taipei Stasiun dlam kondisi kedinginan dan linglung, akhirnya dicarikan bus jurusan Kaohsiung agar pulang dan di sana sudah ditunggu agensi. Terimakasih sahabat atas bantuan sharenya

Setelah Buat Status Seperti Ini, TKI Taiwan Ini Tiba - Tiba Menghilang, Sudah 2 Hari Tak Kunjung Ketemu

Diberdayakan oleh Blogger.
close