loading...

SUARABMI.COM - Kabar mengejutkan datang dari keluarga pahlawan devisa Indonesia dimana tetesan air mata tak terbendung lagi karena kisahnya yang selama 4 tahun lebih membuat kita sedih.

Shinta Danuar, salah satu TKW Taiwan yang mengidap stroke karena mengonsumsi obat diet dikabarkan meninggal dunia di Jakarta setelah beberapa hari tiba dari Taiwan.

Shinta di kabarkan meninggal tadi malam dini hari 00.22 di rumah sakit Persahabatan Jakarta dan akan dibawa kerumah duka hari ini.

Shinta di pulangkan dari Taiwan pada kamis 29 November 2018 lalu menggunakan pesawat Eva Air dimana biaya pemulangan Shinta mencapai NT$ 520.000 atau setara 250 jutaan.

[ads-post]

Sebelumnya Shinta telah di rawat di Taiwan selama kurang lebih 4 tahun yaitu sejak 13 Desember 2014 dimana ia dirawat karena virus yang menyerang tulang belakang akibat salah mengonsumsi obat diet.


Jenazah dipekirakan akan sampai dirumah duka Tambak Banyumas pada hari ini sekitar pukul 12 siang menurut salah satu informasi yang diterima suara bmi.

Ibu kandung Shinta menyatakan jenazah almarhumah akan dibawa untuk dimakamkan di kampung halamannya di Desa Purwodadi, Kecamatan Tambak.
 

Shinta, TKW Taiwan yang Stroke Karena Obat Diet Meninggal Dunia Setelah Beberapa Hari di Indonesia

Powered by Blogger.
close