loading...

SUARABMI.COMSeorang suami di Kalianda Lampung membuat postingan yang mengagetkan dimana ia menjual rugi rumah yang baru ia bangun demi menyelamatkan istrinya dari kekejaman majikannya.

Dalam postingan menjual rumahnya ia mengatakan kalau dirinya butuh segera dana untuk menebus istrinya yang saat ini bekerja di Hongkong.

Beberapa saat setelah di unggah di facebook, akhirnya rumahnya pun laku dengan harga hanya 80 juta rupiah, padahal biaya membuat rumahnya saja habis 110 juta menurutnya belum harga tanahnya.

"Mending kehilangan rumah daripada istri sengsara disana" Ungkap Dion saat di tanya kenapa dijual rumahnya.

Menurut Dion, istrinya di Hongkong mendapat majikan yang tidak baik, kerjanya sangat berat dari pagi hingga tengah malam.
[ads-post]
Ia juga mengatakan kerja yang demikian berat hanya diasih mie instant saja, itupun hanya satu biji. Menurt Dion, istrinya di Hongkong baru bisa tidur pukul 1 malam dan pukul 5 pagi sudah harus bangun.

Tak hanya itu nenek yang dijaga pun super cerewet dan marah - marah terus dan juga pelit. Istri Dion pun di Hongkong tak ada kamar dan harus tidur di depan TV.

Saat disarankan untuk pindah majikan, Dion menjawab kalau pindah harus keluarkan uang lagi dan belum tentu majikan barunya baik. "Intinya kapok istri saya gak bisa lagi kerja di Hongkong, trauma" Ungkapnya.

Postingan Dion pun menuai banyak simpati dari kalangan BMI dan banyak yang mau membantunya membeli rumahnya. Ia dinilai sebagai suami yang bertanggung jawab.

Dion menjua rumahnya kemungkinan untuk menebus potongan yang belum selesai di bayar oleh istrinay yang baru bekerja di Hongkong.

Suami Ini Rela Jual Rumahnya Hanya 80 Juta Demi Nebus Istrinya yang Kerja di Hongkong Agar Bisa Pulang, Alasannya Bikin Haru

Powered by Blogger.
close