loading...

SUARABMI.COM - Kedatangan angin muson timur laut akan menyebabkan suhu di Taiwan bagian utara lagi- lagi turun, kali ini menjadi 14 derajat celcius selama dua hari mendatang. Angin dingin lainnya juga diprediksi akan datang minggu depan, seperti yang dilansir oleh Biro Meteorologi Pusat.

Ramalan Biro Meteorologi Pusat mengatakan suhu terendah di Taiwan bagian utara, timur laut, dan tengah akan mencapai 14 hingga 16 derajat selama dua hari berikut. Sementara suhu di Taiwan bagian lain akan turun hingga mencapai 16 hingga 19 derajat.

Hujan akan turun di utara dan timur laut Taiwan. Taiwan bagian tengah dan selatan akan mengalami cuaca berawan/ cerah, namun daerah pegunungan di sana akan mengalami hujan sporadis.
[ads-post]
Angin muson timur laut akan melemah pada 15 & 16 Desember. Suhu akan naik sedikit. Saat itu, utara dan timur laut Taiwan akan mengalami gerimis, sementara daerah lain memiliki kemungkinan cuaca cerah atau berawan.

Meski begitu, gelombang angin dingin kedua akan datang kembali pada tanggal 17 dan 19 Desember. Suhu akan kembali turun, lagi, di bagian utara dan timur laut Taiwan. 

Selama periode ini, bagian utara dan timur laut Taiwan akan mengalami gerimis, namun di daerah lain cuaca akan lebih bersahabat. | sumber

Suhu di Taiwan Akan Menjadi 14 Derajat dan Minggu Depan Gelombang Angin Dingin Kedua Datang Lebih Dingin Lagi

Diberdayakan oleh Blogger.
close