loading...

SUARABMI.COMSiap - siap bagi yang akan menghabiskan hari libur di luar rumah minggu - minggu ini. Jangan lupa pakai baju tebal. Hong Kong Observatory dan Taiwan CWB melaporkan cuaca akan terus mendingin di kisaran belasan celcius pada minggu - minggu ini hingga Rabu minggu depan.

Hong Kong Observatory memperkirakan suhu udara di kota ini akan berkisar minimal 15 derajat dan maksimal 18 derajat celcius. Hujan gerimis akan mengguyur dan memperparah dinginnya angin yang bertiup.

Dan Taiwan, Biro Cuaca Pusat (CWB) memperkirakan suhu akan turun, dengan terendah di Taiwan utara mencapai 16 hingga 18 derajat Celcius.
[ads-post]
Diperkirakan pada senin, 10/12/2018, Hong Kong akan mengalami penurunan udara hingga 12 derajat. Orang jompo dan anak-anak terutama disarankan untuk memakai pakaian tebal dan tahan angin.

Perlu diketahui, serangan jantung kini terdaftar sebagai penyakit yang dipengaruhi oleh perubahan musim. Pada penelitian terbaru, resiko penyakit jantung meningkat saat cuaca semakin dingin. 

Agar terhindar dari serangan jantung saat cuaca dingin, Benjamin menyarankan untuk tetap berada dalam ruangan hangat dan mengurangi aktivitas fisik yang memicu serangan mendadak itu.

Suhu di Taiwan dan Hongkong Drop, Waspadai Pengaruh Suhu Dingin Bagi Kesehatan Karena Rawan Kematian

Diberdayakan oleh Blogger.
close