loading...

SUARABMI.COM - Kecelakaan maut yang terjadi kemarin siang (10/12/2018) di areal pedestrian depan Candra Travel North Point mengakibatkan 3 orang meninggal dan 12 orang lainnya luka parah.

Korban meninggal berusia  83 tahun dan wanita 80 tahun. Mini Bus yang dikemudikan seorang pria 62 tahun ini awalnya di parkir di Cheung Hong Street. 

Diduga karena kelalaian pengemudi saat memarkir kendaraan tanpa mengaktifkan handle rem, bus tersebut tiba-tiba jalan sendiri saat sopir akan menutup pintu.

Dinukil dari Oriental Group, tampak dalam gambar video yang di unggah oleh warganet, sopir berusaha menahan mobil agar tidak berjalan, namun tenaganya tidak cukup kuat untuk menahan, sehingga sopir tersebut tergelincir dan terseret sampai 20 meter. Pria tersebut terlindas bus yang dia parkir, kepala dan leher terluka parah.
[ads-post]
Setelah itu bus tergelincir kedepan sepanjang 100 meter melewati King’s Road, menghantam dua unit taksi, dua pria dan seorang wanita terjebak dibawah kendaraan dan seorang wanita lainnya terjatuh tepat dibawah ban belakang bus tersebut.

Sampai saat berita ini diturunkan, tidak diperoleh informasi adanya TKI yang menjadi korban. Untuk sementara, kecelakaan ini masuk kategori kelalaian sopir memarkirkan kendaraan kurang teliti.

Diketahui, armada umum jenis ini biasanya dikemudikan oleh mereka yang telah berusia lanjut dengan upah yang rendah.

Tak Ada TKI Jadi Korban Bus Tabrak Toko Candra di Nort Point Hongkong, Korban Meninggal 3 Orang

Powered by Blogger.
close