loading...

Telah meninggal dunia rekan kita WNI/ABK perikanan a.n  Faisal Fakhri (asal Tegal) pada Senin, 24/12/2018, sekitar Pukul 05.10 WS karena kecelakaan kerja di Kapal  Bokyeonho (29 ton) di Laut Jeju Korea Selatan. 

Menurut informasi sementara, almarhum terjatuh saat hendak menurunkan bendera kapal. Saat ini, Polisi tengah melakukan investigasi untuk mengetahui kronologi dan penyebab kematian. 

KBRI Seoul telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat dan pemilik kapal serta agen di Korea (Pan World & Coastal) dan agen di Indonesia (PT. Ifan Margatama). KBRI Seoul juga telah menghubungi keluarga almarhum untuk memberitahukan kabar duka tersebut. 

Jenazah saat ini berada di Rumah Duka Seogwipo Medical Center, untuk selanjutnya dipulangkan ke keluarga tercinta di Indonesia.
[ads-post]
Keluarga besar KBRI Seoul menyampaikan belasungkawa mendalam. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

KBRI Seoul menghimbau kepada teman-teman WNI untuk selalu berhati-hati, menjaga kesehatan, menggunakan pakaian yang sesuai dengan musim dingin, makan yg teratur, istirahat cukup dan periksakan kesehatan secara rutin. Terus jaga konsentrasi dan keselamatan kerja.

Bagi Warga Indonesia yang memerlukan informasi dan/atau bantuan, dapat segera menghubungi hotline KBRI Seoul di +82 10-5394-2546 (KBRI Seoul)

KBRI Seoul

Terjatuh Ke Laut Saat Turunkan Bendera Kapal, TKI Korea Asal Tegal Meninggal Dunia

Powered by Blogger.
close