loading...

SUARABMI.COM - Sri Wahyuni, TKW asal Lampung ini harus terbaring sendirian di rumah sakit karena mengalami radang otak hingga darah di otak mengalir kematanya.

Karena penyakit inilah penghilatannya kian hari kian menurun dan saat ini dirawat dirumah sakit kawasan Sanxia, En Chu Kong Hospital lantai 16.

Kondisinya yang demikian tak bisa bekerja dan membutuhkan biaya pengobatan yang tinggi, tak ada pilihan lain kecuali berharap kepada suaminya yang ada di Indonesia untuk datang ke Taiwan membawa biaya berobat, setidaknya itu yang ia katakan.

Gejala awal penyakit ini cenderung mirip dengan indikasi flu sehingga sulit dideteksi. Begitu juga dengan Sri, sebelum ia dirawat juga dalam kondisi baik - baik saja dan tiba - tiba saja terjatuh seperti ini.
[ads-post]
Sebagian kasus radang otak tidak diketahui penyebabnya secara pasti. Namun, infeksi serta sistem kekebalan tubuh yang rendah diduga berperan penting terhadap proses terjadinya penyakit ini.

Radang otak berpotensi mengancam jiwa (terutama yang sudah parah), sehingga membutuhkan penanganan darurat di rumah sakit. Proses penanganan radang otak bertujuan untuk menghentikan dan mengobati infeksi, mengatasi komplikasi yang berpotensi muncul akibat demam, serta mencegah komplikasi jangka panjang.

Oleh karenanya, bagi dermawan yang kebetulan di Taiwan bisa menyalurkan bantuannya walaupun hanya 100NT tapi hal itu mampu meringankan bebannya untuk pengobatannya.

Bantu share informasi ini dan semoga banyak dermawan yang mau berbelas kasihan meringankan beban yang ditanggung oleh pahlawan devisa ini.

Terkena Radang Otak Hingga Darah Mengalir ke Mata, TKW Asal Lampung di Taiwan Ini Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Powered by Blogger.
close