loading...

SUARABMI.COMKasus pembuangan bayi di  Wong Tai Sin Hongkong beberapa hari ini (30/11) menyita perhatian banyak pihak, pasalnya belum lama kasus yang sama dilakukan oleh TKW Indonesia dimana pada saat itu terjadi di salah satu toilet yang sering dikunjungi BMI di Java Road North Point Hong Kong pada akhir tahun lalu.

Kejadian terbaru kemarin dari penyelidikan awal menemukan kalau TKW tersebut sengaja melalukan pemaksaan kelahiran awal atau menggugurkankandungan dengan menginsumsi obat penggugur janin dan membuang bayinya ke Tong sampah di Toilet Wong Tai Sin.

Setelah melakukan pemeriksaan awal, menegaskan bahwa bayi malang tersebut baru berusia sekitar 20 minggu dan masih memiliki nafas yang lemah ketika petugas memeriksanya. 
[ads-post]
Para petugas paramedis mencba melakukan penyelamatan dan mengirimnya ke rumah sakit. Namun Na'as, Bayi tersebut kemudian dinyatakan meninggal dunia. 

Kasus ini diselidiki secara serius di Distrik Wong Tai Sin. Setelah kelompok mengambil alih penyelidikan, Sabtu kemarin (1/12) seorang Buruh Migran asal Indonesia dicurigai terlibat dalam kasus ini dan Polisi langsung melakukan penangkapan.

Menurut hukum di Hongkong, TKW yang tak disebutkan namanya itu bisa terancam hukuman berlapis hingga penjara seumur hidup. Diantara pasal yang ia langgar adalah pembuangan bayi, pembunuhan bayi, aborsi ilegal diatas usia 20 minggu dan lainnya.

Terungkap...! TKW Hongkong yang Buang Bayinya Sengaja Digugurkan Dengan Obat Ab0rsi - Ia Terancam Hukuman Seumur Hidup

Powered by Blogger.
close