loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Hongkong mengaku uang yang berada di akun TNG nya raib karena dibobol oleh maling yang pandai internet menggunakan akun facebook tng palsu.

Dalam pengakuannya uang senilai 25 juta itu hilang dalam waktu sekejap memanfaatkan akun TNG TKW Hongkong lainnya.

"Ketika akun TNG saya di hack sama pembobol, saya tidak pernah mengasih kode verifikasi apapun ke siapapun dan bisa kebobolan uang 25 juta itu memang benar" Ujar Evita Vie yang merupakan korban pembobolan.

Pembobolan inipun dengan memperdayai teman Evita Vie, dimana saat ia daftar TNG namun tak bisa membuka, ada orang yang berusaha membantunya, karena masih baru menggunakan TNG, teman Evita Vie mudah di perdaya.

"Nah ketika si pembobol sudah membajak dan memegang akun TNG nya mbak.tadi..... kemudian si pembobol itu melancarkan aksinya menggunakan TNG nya untuk munguras habis isi TNG ku, semua uangku di P2P ke TNG mbaknya...sedangkan mbaknya itu tidak tau apa2 ttg kelanjutan TNG NYA" Kisah Evita.
[ads-post]
Pembobol itu menurut Evita segera mengganti nomor HP, email dan semua identitas dalam akunnya. Hal itu diperjelas dari keterangan kantor TNG Hongkong.

Saat Avita meminta kantor TNG untuk mengembalikan akunnya, ia lemas tak berdaya melihat saldo di akunnya sudah habis tak bersisa, 25 juta raib.

"Ini ada komplotanya yg menyebar dimana mana jadi uang saya di bobol masuk di p2p ke mbaknya dan berlanjut ...karena si pembobol ini pintar sekali..dengan mengehack akun tng sesama bmi dia menghilangkan jejak ..jadi misal saya lapor polisi si mbaknya yg kena dan pasti dia yg jadi tersangka karena uang saya masuk.di tngnya.....untungnya saya tahu riwayat transaksi semuanya" Kisahnya

Menurut Evi, uang dari akunnya di kirim ke akun temannya, dan kemudian dikirim lagi dan lagi hingga tak berujung. "jadi memang ini sudah ada sindikat nya yg sudah disusun untuk meninggalkan jejak" Ungkapnya.

Iapun kini hanya bisa ikhlas. Hati - hati jika TNG mu rusak atau tidak bisa di buka, jangan asal mudah percaya kepada orang baru.

TKW Hongkong Kehilangan Uang 25 Juta di TNG Karena Hal Ini, Waspadalah...... !

Powered by Blogger.
close