loading...

SUARABMI.COM - Sebagaimana di beritakan oleh Oriental daily, usai penangkapan dan dilakukan pemeriksaan siang tadi, TKW yang menjadi pelaku pembuangan bayi dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena kondisinya drop.

Selain perawatan medis juga dilakukan pemeriksaan lanjutan secara medis terkait dengan tindak kejahatan melahirkan secara ilegal dan membuang bayi yang baru saja dilahirkan.

Sebelumnya di ketahui TKW Indonesia yang membuang bayinya yang lahir prematur itu ditangkap Polisi di rumah majikannya kawasan Wong Tai Sin pada dinihari (01/12/2018) tadi, polisi membawa ke Kantor Polisi Wong tai Sin untuk dilakukan pemeriksaan. 
[ads-post]
TKW berusia 31 tahun tersebut merupakan ibu sekaligus pelaku pembuang bayi prematur di box sampah dalam toilet wanita lantai 7 kawasan mall Mall tsz wan shan kemarin (30/11/2018) sore.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, usai ditemukan bayi prematur, area TKP diblokir guna memudahkan pemeriksaan.

Hingga berita ini diturunkan, pemeriksaan masih intensif dilakukan. Polisi belum menyampaikan kepada media terkait penetapan status tersangka atas peristiwa tersebut.

TKW yang saat ini menjalani pemeriksaan dan jika terbukti positif maka ia akan menghadapi hukuman yang berat di Hongkong atas tindakannya.

Ini Videonya gaes

Usai Tertangkap Polisi, Begini Nasib TKW Hongkong yang Buang Bayinya di Toilet Kemarin

Powered by Blogger.
close