-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Menurut MOM, ada peningkatan jumlah pengaduan oleh PLRT karena tidak cukupnya penyediaan makanan oleh majikan mereka.

"Saya merasa sedih mengetahui bahwa sementara kami sudah maju sejauh ini, perlakuan kami terhadap FDW kami jauh dari kelas dunia." Ungkap Legit Singapura

Sebenarnya sudah lebih dari cukup bila seorang majikan menyediakan makanan yang baik dan sesuai untuk para pembantu mereka, karena makanan adalah kebutuhan dasar setiap manusia, namun kenyataannya miris tak sesuai aturan.

Mengapa orang-orang Singapura tidak dapat memperlakukan PRT mereka seperti sesama manusia? Tidak peduli itu, itu hanya kesopanan dasar manusia untuk memperlakukan orang lain, terlepas dari kelas mereka, ras, agama, atau latar belakang, sebagai manusia. Berhentilah melihat FDW ini sebagai komoditas.
[ads-post]
Memberikan mereka potongan roti yang tidak memadai, makanan kaleng, pengap, atau sisa makanan adalah tindakan tercela. Hubungan macam apa yang Anda bangun? Itu melahirkan kecurigaan dan ketidakpuasan dan Anda merampok integritas seseorang.

Bagaimana Anda mendidik anak-anak Anda untuk berperilaku dengan PLRT Asing? Jika mereka menjadi individu yang self-absorbed, self-titled, siapa yang Anda salahkan ketika Anda tidak memimpin dengan memberi contoh? Kami menanamkan generasi masa depan dengan nilai yang salah.

Kita perlu tumbuh dan menjadi lebih manusia. Selama kita terus melihat pekerja asing seperti FDW sebagai komoditas belaka dan bukan sebagai sesama manusia, saya tidak bisa benar-benar bangga dengan negara kita (singapura)

legitsingapore

Warga Singapura: Mereka (Para TKI) Perlu Diberi Empati, Welas Asih dan Rasa Hormat

Diberdayakan oleh Blogger.
close