loading...

Musim dingin baru dimulai dan belum mencapai puncaknya. Namun, memasuki awal musim dingin, saat suhu terendah berada di kisaran 13.5 derajat celcius pada dini hari (13/12/2018) tadi, dua orang warga di Tseung Kwan O ditemukan meninggal dunia karena kedinginan.

Dinukil dari Oriental Group, kedua warga yang merupakan pasangan suami istri masing masing berusia 43 dan 47 tahun penghuni Matilda Estate, Tseung Kwan O ditemukan dalam kondisi koma sekira jam 09:25 pagi, dan langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawa mereka tak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia setelah tubuhnya terserang hawa dingin.

7 menit setelahnya, di tempat terpisah yaitu di King Lam Estate, King Nam, dua orang perempuan masing-masing berusia 50 dan 53 tahun juga mengalami hal serupa. Keduanya karena kedinginan, ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri. [ads-post]Dan seperti pada temuan pertama, setelah keduanya dilarikan ke rumah sakit, nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan lagi. Saat dalam perawatan, keduanya dinyatakan meninggal dunia.

Bukan hanya resiko penyakit didera hawa dingin atau yang secara medis disebut Hyphotermia, memasuki musim dingin akhir tahun ini, CHP (pusat perlindungan kesehatan) Hong Kong memberikan warning kepada masyarakat agar berhati-hati dan mengantisipasi menyebarnya wabah influenza atau flu musim dingin.

CHP menginformasikan, di awal musim dingintelah ada peningkatan yang signifikan jumlah penderita flu dari sebelumnya sebanyak 3,35% meningkat menjadi 6.25% di awal pekan ini. | source

Waspada...! Jangan Sepelekan Dingin, Empat Orang di Tseung Kwan O Meninggal Karena Kedinginan

Powered by Blogger.
close