loading...

SUARABMI.COM - Masih saja terjadi, teror benda runcing (jarum, paku, tusuk gigi) yang dipasang orang tidak bertanggung jawab di bangku bis umum kembali memakan korban. Kali ini, korban sampai mengalami luka dan berdarah.

Dinukil dari Oriental Group, peristiwa yang terjadi pada Minggu (02/12/2018) kemarin sekira jam 13:35 siang menimpa seorang penumpang NWFB (new word first bus) nomor 904. Korbannya seorang perempuan Hong Kong bermarga Yang (62).

Saat Yang baru saja menghenyakkan pantatnya, tiba-tiba dia merasakan sakit di dekat lipatan lutut bagian dalam. Yang spontn memeriksa sumber rasa sakitnya. 
[ads-post]
Dan bertapa terkejutnya dia, saat melihat sebuah jarum tusuk gigi runcing menancap di bangku tempatnya duduk dengan posisi bagian ujungnya sekitar 2 cm menjulur keluar.

Yang langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pengemudi, dan pengemudi langsung menepikan kendaran untuk menindaklanjuti ke laporan Polisi.

Kasus ini dalam penanganan Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Distrik Mong Kok. Entah untuk yang keberapa kalinya, dalam pantauan ApakabarOnline.com, peristiwa serupa sebelumnya sudah puluhan kali terjadi. | sumber

Waspada...! Teror Jarum dan Tusuk Gigi Di Bangku Bis, Darah Mengucur Dari Paha Penumpang, Jangan Sampai Kamu Jadi Korbannya

Powered by Blogger.
close