loading...

SUARABMI.COM - Pria 24 tahun yang dicurigai berada di balik aksi yang melihat setidaknya HK $ 6.000 dalam bentuk uang tunai yang dilemparkan dari atas gedung di distrik termiskin Hong Kong kembali lagi pada hari Selasa - kali ini memberikan hampir HK $ 100.000.

Wong Ching-kit, yang dikenal online sebagai "Coin Young Master" untuk bisnis cryptocurrency-nya, diberikan jaminan polisi pada jam-jam awal Selasa sehubungan dengan aksinya hari Sabtu lalu (15/12).

Tidak lama setelah itu, ia mengumumkan di Facebook bahwa ia akan memberikan donasi ke restoran di Sham Shui Po yang dikenal memberikan makan siang gratis kepada warga kurang mampu di Hong Kong. Jalan-jalan di sekitar Pei Ho Counterparts Restaurant dipenuhi para wartawan dan orang-orang yang ingin tahu ketika Wong tiba pada jam 2 siang, sementara puluhan petugas polisi dikerahkan untuk menjaga ketertiban.

Wong menyumbangkan HK $ 92.000 ke restoran katering tersebut untuk menyediakan lebih dari 3.800 kotak makanan gratis kepada orang-orang yang membutuhkan setelah pertemuan pribadi 15 menit dengan pemiliknya, Chan Cheuk-ming, yang juga dikenal sebagai Ming Gor.

"Saya senang bertemu dia di sini hari ini, dan untuk menerima dukungannya," kata Chan. “Kami harus memberikan kotak makanan gratis secara konstan selama sebulan penuh.” tambahnya.

Wong menolak berkomentar tentang penangkapan sebelumnya. Ketika ditanya apakah bisnis cryptocurrency nya adalah penipuan seperti yang diklaim beberapa orang, Wong mengatakan:
[ads-post]
“Saya menyangkal semua tuduhan. Jika seseorang mengira dia adalah korban penipuan, dia harus melaporkannya ke polisi. ”ungkapnya.

Wong diketahui mempunyai nama Lahir Kwan Tsz-kit sebelumnya bekerja sebagai instruktur renang, dihukum karena kasus pencurian dan dijatuhi hukuman 160 jam pelayanan masyarakat pada tahun 2012. Dia kemudian mengubah namanya setelah itu.

Chan mengatakan dia tidak khawatir tentang dari mana uang Wong berasal. “Kami tidak akan meminta setiap donatur di mana mereka mendapatkan uang mereka. Kegiatan kami tunduk pada pengawasan resmi, ”kata pemilik restoran.

Mobil Wong, yang dibeli seharga HK $ 6,2 juta pada tahun 2012, terdaftar sebagai milik perusahaan yang ia miliki bernama Coin’s Group Limited.

Chan mengatakan rekan Pei Ho memberikan sekitar 5.000 kotak beras per bulan, tidak hanya mendukung orang miskin, tetapi juga mantan tahanan, dan orang lanjut usia yang tinggal sendiri di perumahan umum. *source

Wow...! Setelah Bikin Hujan Uang Hingga Ditahan Polisi, Pria Ini Berikan Uangnya Senilai 200 jutaan Untuk Makan Gratis Direstaurant

Powered by Blogger.
close