loading...

SUARABMI.COM - Ada 118 TKI yang terdmapar di aula Taipei sejak kemarin dimana diantara mereka ada yang menginap sebelumnya demi menemui seorang yang mengaku agensi yang menjanjikan job ready dengan harga NT$15.000.

Berawal dari kebutuhan akan job karena TKI yang sudah finish atau pindahan baik sengaja minta pindah atau PHK lalu mereka sibuk cari info job baik lewat teman bahkan group.

Akhirnya mereka ketemu dengan informasi seperti ini.
[ads-post]
Dan akhirnya karena memang sudah mencari job, mereka pun datang ke Taipei untuk meminang job tersebut. Namun ternyata si wanita yang mengaku agensi itu tidak pernah mendatangi mereka hingga mereka menginap dan kleleran tanpa akhir penantian.

Diantara merek yang tertipu adalah (Berdasar akun facebook) Toto, Maman, Hedi Diaz, Setia (Pabrik Baja), Joko, Abyaya, Ferry, Bani, Sadi, Adi, Amin, Upin (Sperpat Mobil), Muniroh dan temannya (Pabrik Lampu), Wahyu, Eko, Iyad, Alip, Cuplis, Joko, Adiaz, Jorig, Yeono, Irga, Deni dijanjikan pabrik Ban Mobil.

Alin, Riyanto, Xecesan, Marko, Elemo, Ani, Ian, Fitriana, Arga, Iswan Putra, Ridy dan beberapa lainnya dijanjikan pabrik elektronik. Dan masih banyak korban lainnya.

Untungnya para korban belum membayar seumlah uang jadi mereka hanya rugi waktu dan perjalanan saja.

Waspadalah Jangan tergiur job ready proses Taiwan tanpa pulang atau calling visa proses Indonesia. Karna tidak ada yg namanya KELEBIHAN JOB HINGGA JOB HARUS DI IKLANKAN TIDAK ADA AGENCY YANG MENGIKLANKAN JOB DAN BUTUH ORANG.

Jika memang ada job agency sudah banyak calon pekerja. Justru yang ada agency bingung cari job

118 TKI Kena Tipu Agen Bodong Taiwan yang Janjikan Job Ready Seharga NT$ 15.000 Per Anak - Berikut Data Korban

Powered by Blogger.
close