loading...

SUARABMI.COM - Seorang anak dimanapun pasti merindukan sosok ibu yang pernah mengandung dan melahirkannya. Memang tak lengkap kehidupan ini tanpa kehadiran sosok ibu yang dirindukan.

Hal itu pula yang dialami oleh salah seorang gadis anak seorang TKW Hongkong ini, sejak ia lahir hingga 21 tahun umurnya belum pernah melihat rupa ibunya.

Iapun berusaha mencari ibunya melalui media sosial. Dengan akunnya Rin Riana ia mengunggah foto ibunya disebuah grup Wong Tulungagung (WT) berharap ada yang mengenal sosok ibunya.
[ads-post]
Ibunya bernama Siti Nurhayati, ia berasal dari Desa Nglayang Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

"Nyuwun infone saudara - saudara, mbak -mbak yang tahu keberadaan ibu saya di Hongkong, tolong kabari saya. 21 Tahun belum pernah ketemu sekalipun" Kata Rin Riana.

Iapun tak tahu, apakah ibunya masih ada di Hongkong atau sekarang ada dimana karena memang tak pernah ada kabar sekalipun.

Mungkin ada sahabat BMI Hongkong yang tahu atau mengenal Siti, bisa menghubungi Rin Riana atau melalui redaksi suara BMI.

21 Tahun Sejak Lahir Belum Pernah Ketemu, Gadis Jenangan Ponorogo Ini Merindukan Ibunya yang Bekerja di Hongkong, Ada yang Kenal?

Powered by Blogger.
close